Hampir Satu Tahun

April 04, 2017

Hampir satu tahun kita menjalin kasih. Tahun tahun sebelumnya kita dua orang yang saling kenal dan duduk di kelas yang sama. Satu tahun ini yang aku tahu kamu adalah orang yang paling menerimaku. Semoga banyak hal yang bisa kita simpan di perjalanan kita dan semoga itu akan selalu memiliki arti.

Berapa orang dihidupmu yang hanya ingin melihatmu tanpa menuntut apa-apa? Ya kali ini aku memilikimu. Kali ini aku memutuskan untuk percaya bahwa mencintai apa adanya itu memang benar adanya. Aku juga wanita yang kadang ingin berdandan atau sekedar memakai lipstik. Tapi lucu sekali kamu ini ketika kamu malah berkata bahwa kamu lebih suka melihatku biasa saja. Kamu menyukai ismi yang biasa saja. Justru karena aku biasa saja kamu menyukaiku.

Biasa saja ini membuatku yang biasa menjadi merasa tak biasa. Bon ditempat kita makan, tiket konser, bunga yang sudah mengering, semua hal biasa darimu aku masih menyimpannya. Karena bagiku hal biasa itu tak biasa seperti kelihatannya. Kelak kita harus mendewasa bersama. Semoga kita masih memutuskan untuk saling menemani. Entah itu satu tahun, sepuluh tahun, atau bertahun tahun tak terhitung.





You Might Also Like

0 komentar